Thursday 20 December 2012

Izin Pemain ISL Perkuat Timnas Berada di Task Force Menpora

La Nyalla Mattalitti
Upaya PSSI dalam membentuk tim nasional Indonesia yang tangguh dan diperkuat para pemain asal dua kompetisi ISL serta IPL, tampaknya kembali menghadapi hambatan.

Alhasil, persiapan PSSI guna membentuk Timnas jelang tampil di ajang kualifikasi Piala Asia 2015, hanya akan diikuti pemain Indonesian Premier League (IPL).

Sebabnya, Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) menegaskan hanya akan melepas pemain asal kompetisi Indonesia Super League (ISL) jika mendapatkan restu dari tim Task Force bentukan Menpora yang dipimpin Rita Subowo.

"Saya sudah mengetahui adanya rencana PSSI yang akan memanggil kembali para pemain ISL," terang Ketua Umum KPSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti.

"Kini, memang belum ada keputusan untuk mengizinkan atau melarang pemain ISL. Sebab, segala keputusan diserahkan kepada tim Task Force," sambungnya.

Lebih jauh La Nyalla mengatakan, hal tersebut dilakukan karena berupaya menghormati Rita Subowo dan kawan-kawan. Dalam pandangannya, tim task force juga mampu memberikan solusi dari konflik yang terjadi di pentas sepak bola nasional.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host