Thursday 20 December 2012

PR dan Trans TV Raih Gelar Bulu Tangkis Djarum Antar Media 2012PR dan Trans TV raih gelar bulu tangkis Djarum antar media 2012.

PR dan Trans TV raih gelar bulu tangkis Djarum antar media 2012.
Dari tiga kategori yang ditandingkan, Harian Pikiran Rakyat Bandung (PR) berhasil meraih dua gelar untuk kelompok usia (KU) 45 ke atas dan KU 35-45, sedangkan Trans TV mendapat satu gelar di KU 45 tahun ke bawah.

Pasangan Kartono/Dede berhasil meraih juara KU 45 tahun setelah dalam partai final menaklukkan sesama PR yakni pasangan Tatang/Cecep dengan skor 21-16, 20-22 dan 21-10, GOR Asia-Afrika, Senayan, Jakarta, Rabu (3/10).

Dalam partai sebelumnya, pasangan asal kota kembang tersebut berhasil mengandaskan juara bertahan yang juga unggulan pertama dari TVRI, Sumardjo/Osdi dengan rubber set 21-14,16-21,20-22

"Pertandingan berjalan dengan ketat dan menghasilkan juara-juara baru. Pasangan kawakan dari TVRI yang merupakan andalan PWI Jaya Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Powarnas) harus mengakui pendatang baru yang memiliki kualitas baik,” ujar Ketua SIWO Jaya, Hari Bukhari.

Di nomor 35-45 tahun, PR kembali mendominasi melalui pasangan Beben/Asep. Di final, Beben/Asep, yang di babak pertama menghentikan perlawanan pasangan kuat dari Jakarta, Agus Gombol (GOsport)/Tasrif Tarmizi (Antara), tampil tanpa cela saat mengalahkan pasangan Agus/Arlan (Suara Pembaruan) dengan skor 21-11, 21-07.

Untuk KU di bawah 35 tahun menjadi milik Trans TV. Pasangan Robby/Hafidz berhasil mengalahkan rekan sekantornya, Angky/Widi dengan skor 21-13, 21-13. Para pemenang pertama dari tiga KU tersebut masing-masing mendapat hadiah uang tunai Rp3juta, peralatan bulu tangkis dan sertifikat penghargaan. Sementara runner up Rp2 juta dan semifinalis mendapatkan Rp1 juta.

"Kami berharap rekan-rekan wartawan yang menjadi peserta bisa bermain lebih gembira dan tetap sportif,” kata Budi Darmawan, perwakilan dari Bakti Olahraga Djarum Foundation.

Setelah bergulir di Jakarta, kejuaraan serupa akan digelar di Semarang, 9-10 Oktober, dan dilanjutkan di Surabaya, 16-17 Oktober

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host