Thursday 20 December 2012

PSSI Pastikan Posisi Nil Maizar Aman

Nil Maizar
Gagal membawa Timnas lolos dari babak penyisihan grup tak membuat Nil Maizar kehilangan jabatannya sebagai pelatih Skuad Garuda. Seperti dijelaskan oleh Koordinator Timnas PSSI, Bob Hippy, PSSI masih akan mempertahankan pelatih berusia 42 tahun itu untuk menukangi timnas senior.

"Kalau saya cari penggantinya, belum tentu penggantinya bisa membentuk tim dalam waktu satu bulan. Lagipula dengan kondisi materi pemain yang ada saat ini, Nil bisa membuatnya jadi lebih baik," ucap Bob Hippy seperti dilansir di situs resmi PSSI.

Bukan masalah pelatih yang dikhawatirkan oleh Bob, melainkan sanksi dari FIFA. Bob khawatir kegagalan timnas di Piala AFF lalu berimbas dengan datangnya sanksi FIFA lantaran konflik yang tak kunjung usai. Padahal, menurut Bob, FIFA sudah berniat memundurkan tenggat waktu penyelesaian konflik hingga Januari 2013 usai piala AFF.

"Tapi karena Indonesia tidak lolos, kemungkinan untuk di-banned FIFA cukup besar. Kita tunggu saja bagaimana perkembangannya nanti," Bob menambahkan.

Untuk menyelamatkan Indonesia dari sanksi FIFA, JC kembali berencana menggelar pertemuan pada hari Rabu (05/12) mendatangi. Sabtu (01/12) kemarin, JC juga sudah menggelar pertemuan, namun kembali pertemuan itu menemui jalan buntu.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host