Thursday 20 December 2012

"Madrid Akan Takut Pada Kombinasi RVP dan Rooney"

van persi n roney
Legenda Manchester United, Sammy Mcllroy menilai bahwa Real Madrid akan takut pada kombinasi dua penyerang MU Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Sejumlah laga besar akan tersaji pada babak 16 besar Liga Champions. Laga antara MU vs Madrid kemungkinan akan menjadi laga paling seru pada putaran ini.

Mcllroy pun menilai bahwa kedua tim memiliki banyak kesamaan. Meski begitu, kombinasi antara Van Persie dan Rooney akan mendapatkan perhatian khusus dari kubu Los Blancos.

"Saya merasa khawatir terhadap pertahanan United jika laga tersebut dimainkan pada minggu depan, namun mereka sudah kembali memiliki Vidic pada pertandingan yang akan berlangsung pada bulan Februari," terang Mcllroy.

"Di sisi lain, Madrid akan sangat mewaspadai Robin van Persie dan Wayne Rooney. Jadi mereka adalah tim yang lebih rapuh ketimbang United."

Mantan penyerang Setan Merah ini pun memprediksikan bahwa pertandingan tersebut akan kembali dihiasi dengan pesta gol seperti apa yang pernah terjadi pada pertemuan mereka sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host